02 Januari 2012

Wonderful Life

Diposting oleh Anita Trissya di 6:56 AM
Good byee December and say Hello delloww to January...
Sedih, senang, khawatir and excited tentunya campur aduk menyambut pergantian tahun ini
Jika ada resolusi dan goal yang tertinggal di tahun lalu...well yeah, jangan patah semangat yaa...mungkin saja yang belum terealisasi ditahun lalu akan menjadi akhir yang indah di tahun ini...semoga! :

Begitu juga aku punya  banyak hal yang tertinggal, ada yang belum terlaksana, mimpi yang tertunda dan macem2 lainnya deh...meski begitu, tak lepas rasa syukurku menutup tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya...buatku tertutup dengan manis atau tidaknya sebuah akhir tahun tidak akan mengubah rasa terimakasih ku kepada Sang empunya hidup ini...toh nyatanya sampai detik ini aku masih menikmati gratisnya udara tanpa bantuan alat apapun, pertanda Dia masih menghendaki aku melanjutkan perjalanan ini hingga ke garis akhir...

Okaayy...lets start the story
jadi begini nih ceritanya...beberapa hari lalu saya tergelitik dengan statement seseorang about 'Wonderful Life'
begitu seringnya kata ini disebut maybe tanpa dia benar-benar mengerti maknanya dan menitik beratkan sekelibat kalimat ini hanya dalam ukurannya semata.

Menurut saya sih...tidak ada patokan dan ukuran yang jelas kapan kehidupan seseorang sudah mencapai 'wonderful' atau belum! depend on bagaimana seseorang itu menikmati kehidupannya dan apa yang ingin ia capai. Some people happy dan berkata my life sooo 'Wondeful' kalo punya walking closet like Kimora Lee Simons atau Vic-Beckham, some people said its wonderful kalo uda punya anak banyak dan menjadi kebanggaan suami, ada juga yang merasa hidupnya sempurna dengan mengabdikan diri menjadi guru di daerah terbelakang atau tertinggal.

Jadi kata 'wonderful' sendiri tidak bisa menjadi cerminan dan standart telak bagi seseorang untuk kemudian dibandingkan dengan 'wonderful life' ala orang lain. Masing-masing punya caranya sendiri untuk menjadikan kehidupannya so 'wonderful'

Buat saya pribadi sih...saya bukan orang yang terlalu sesumbar mengatakan hidup saya sudah 'Wonderful' bukan berarti type makhluk yg kurang bersyukur loh.....tapi terlepas dari semuanya, saya menghargai dan memandang bahwa kehidupan orang lainpun 'Wonderful' indah dengan caranya masing-masing.

Ketika semua ritme kehidupan berjalan Seimbang, saya baru bisa berkata ini 'wonderful' ini 'perfect'
saya jadi teringat sebuah ayat (dimana tepatnya, maaf lupa!) yang berkata 'ditangan kirimu kekayaan dan kemuliaan dan umur panjang di tangan kananmu' pernahkah anda benar-benar meresapi statement tsb?

Di hari-hari belakangan ini amat sangat jarang kita temui seseorang yang 'wonderful' dengan kekayaan, kehormatan, dan kesehatan yang berjalan seiring dan selaras...jika memang ada, yeahh its truly wonderful!
Ada yang kaya dan terhormat tapi sakit, ada yang Sehat dan Kaya tapi tidak dihormati, ada juga yang sehat dan terhormat namun tidak kaya...Ketiga hal diatas adalah bola-bola emas dalam sebuah kehidupan untuk mencapai kata 'Wonderful'

Jadi jika ketiga bola emas diatas belum kita dapatkan seirama, alangkah baiknya kita berdiam dan mengintropeksi diri...apakah kita terlalu malas hingga belum hidup berkelimpahan? terlalu Arogan hingga tidak dihormati org lain? dan kurang pengendalian diri hingga tidak sehat?

Awal tahun ini seperti biasanya saya selalu membuat resolusi, mungkin agak sedikit lebih banyak dari tahun-tahun lalu karna tahun ini berbeda setelah hadirnya si kecil Tara yang tentu saja membuat daya juang sayasemakin tinggi untuk menggapai 'wonderful life'

Semoga semuanya terwujud dengan sempurna yaa...hingga saya dengan senyum lebar dan tetap rendah hati dapat berkata...yeahh my life so 'Wonderful'

Happy New Year...

0 komentar on "Wonderful Life"

Posting Komentar

 

My Confession Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez