22 Juni 2011

we call it LOVE

Diposting oleh Anita Trissya di 2:29 AM
Banyak cinta hadir dan berlalu...ketika kita terbuai dengan keindahannya maka hanya rasa syukur yang terukir disetiap senyuman, namun  ada kalanya ketika buliran air mata turun ke haribaan itu pertanda bahwa saatnya Cinta pamit pergi untuk kemudian dihadirkan kembali dalam kisah yang lain.

Cinta yang berupa-rupa bentuknya telah sejak lama menjadi parodi tak berujung dalam setiap kehidupan, pertemuan...perkenalan...dan penyatuan dua insan yang sejatinya berlainan telah menyematkan untaian-untaian cerita baik yang duka lara ataupun Bahagia.

Bagian Cinta manakah yang pernah terlalu lama kau kenyam? yang duka-kah? atau yang bermandikan cahaya-kah? Tak perduli yang mana, nyatanya Cinta yang membuat segalanya berwarna, toh sesakit apapun Cinta melukaimu nyatanya hanya Cinta yang membuat hidup kita berCahaya...tanpanya kamu HAMPA!

Cintamu ada berapa? mungkin bukan hanya satu...bisa jadi Dua atau Tiga...satu Hati saja sih, yang dibagi untuk mencintai beberapa! Cinta kepada Orang tua, pasangan, anak-anak, teman, atau lainnya...Cinta dalam berbagai rupa yang akan meramaikan cerita digaris kecil pada nisanmu, penghubung antara tanggalmu dilahirkan dan dikembalikan ke haribaan.

Sulit menggambarkan seperti apa mereka yang layak diCintai atau yang kurang pantas menerimanya, karna Cinta tidak pernah memilih hanya dengan Logika, seringkali Cinta menemukan sasarannya sendiri bahkan sebelum Logika bermain hitungan untung-rugi. Menaruh Cinta pada orang yang tepat memang sempurna, sekalipun tidak setiap orang punya kesempatan untuk yang menemukan si sempurna itu.

Tapi percayalah bahwa mencintai dengan cara yang Sempurna, akan membuat ketidaksempurnaan terlihat tidak terlalu berarti lagi :) . Cobalah untuk mencintai sepenuhnya sekalipun itu berarti menyakiti dirimu sendiri, tapi tanpa Mencintai dengan benar dan merasakan sakit karna mengorbankan sesuatu kita tidak akan pernah TUMBUH!

Cinta akan berbicara dengan caranya, memberikanmu senyuman disetiap air mata....dan kemudian Cinta akan membalas setiap dukamu menjadi Sukacita, karna kita dilahirkan karna sentuhan...dibesarkan dengan sentuhan, untuk kemudian mati membawa sentuhan :)

Jangan takut jatuh Cinta...itu pesan saya!

0 komentar on "we call it LOVE"

Posting Komentar

 

My Confession Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez