13 Juni 2011

Mom to be

Diposting oleh Anita Trissya di 9:48 PM
Yeayy..i will be a Mother
Happy, excited, afraid, worry dan sejuta perasaan lainnya campur adukk banget...
but i try to enjoy every moment since the time of my Pregnancy..yg muntah, yg pusink, yang bawaannya mellow muluuu hahaha...menyiksa bener ya mau jadi ibu aja, tp GPP kata orang sih semua akan terbayar Lunas saat mendengar tangisan pertamanya..  


Anyway it's a Girl, and we call her TARA...dr dulu kepingin banget kasi nama anak gue Tara kalo dia perempuan, dan akhirnya terealisasi juga skrg :) *sungguh Bahagia*

Sungguh tidak mudah nyatanya menjadi SuperWoman dalam keluarga nantinya, meskipun kekuatiran dan ketakukan bergerak seirama dengan perasaan bangga karna akhirnya akulah wanita seutuhnya, yang mudah2an nantinya dapat merasakan sakitnya melahirkan....weeeww bukan karna gue jagoan trus mau sok2an merasa sakit melahirkan, tapi ada perasaan gimana gitu kalo bisa menghantarkan dia keDunia ini dengan tenagaku sendiri...toh aku kan Ibunya dan itulah takdirku mencintainya sampai titik darah penghabisan.

Tapi ketakutan yang sebenarnya terlalu menghantui bukan hanya soal bagaimana sakitnya melahirkan nanti yaaa :( tapi akan menjadi orangtua seperti apa aku ini, terus belajar, banyak mengamati, mendengar pengalaman orang lain, membaca dan banyak hal-hal lain yang terus kulakukan untuk membekali perjalananku nanti menjadi ibu bagi seorang Tara...someone said, kita tidak pernah tahu siapa yang sedang kita susui, kita belai, dan kita goncangkan....entahkan  ia keesokan waktunya akan menjadi seseorang yang bersinar, berhasil, berperngaruh atau tidak lebih dari seseorang yang selalu merasa dirinya gagal...dan itulah wasiat paling membebani sosok ibu, aku tidak akan membiarkannya menjadi seseorang yang tidak punya kebanggaan!

Aku mencoba untuk tidak terlalu Ambisius dalam hal ini, beberapa org bilang kalau aku ini terlalu keras menjalani hidup...terlalu serius mencapai Keberhasilan, dan terlebih lagi terlalu dalam hal ingin selalu menyenangkan orang lain. Yaaa...percaya atau tidak ini aku dilahirkan diatas karang sebelah mana yang bahkan aku tidak tahu, tidak pernah merasakan kehangatan air susu ibu, tidak pernah tahu siapa yang kupanggil Ibu dalam artian sebenarnya....aku hancur berkeping-keping ketika menemukan diriku seperti ini, dan kemudian Tuhan  menitipkan Anugeragh yang ternilai ini padaku, dan aku hanya berdiri bingung saat ini bagaimana harus menjadi Ibu menurut pengertianku sendiri.

Jadii...kalau diluar sana, orang bahkan terlalu santai membesarkan anak2nya! aku tidak akan melakukan hal yang sama...karna ini adalah Hadiah, Karunia, Anugerah yang Tuhan percayakan padaku untuk menjaganya dan menjadikannya sebuah jawaban di Generasinya nanti. Walaupun jujur saja aku dibesarkan dikeluarga yang disfungsional dan aku merasa tidak bertumbuh dengan cara-cara yang semestinya, terlalu banyak menangis dibanding menikmati indahnya Dunia, tapi ini aku dengan ketegaranku berdiri sampai saat ini,,,dengan Luka yang menganga dan tetesan air mata yang tidak pernah berhenti, berjanji akan melakukan apapun untuk Tara-ku tersayang :)

Aku mencintaimu, bahkan hanya dengan detak jantungmu ditubuhku...aku tau aku sangat mencintamu :)

0 komentar on "Mom to be"

Posting Komentar

 

My Confession Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez