04 April 2009

Friends

Diposkan oleh Anita Trissya di 10:37 AM 0 komentar



Friends...!!
Didunia ini rasanya tak mungkin hidup tanpa teman...
Dilahirkan tanpa saudara kandung..hmmm bukanlah hal yang asing bwat gue
Secara gue Tunggal dari ono'nya getuuu lho :(

Itulah yang membuat arti sebuah pertemanan begitu penting dlm kehidupan gue.
Tentunyaaa..setiap orang yang lalu lalang dalam kehidupan kita punya kapasitas dan perannya masing-masing.
Ada orang yang diperkenankan hadir menjadi Soulmate atau bahkan belahan jiwa yang tak tergantikan, like suami..tunangan..atau masi jadi pacar
ADa juga peran Sahabat..yang ada ketika lo Nangis, sekedar mewek, bahkan ngakak ampe berair mata...!!
Tapi ada juga orang-orang yang cuma jadi Figuran alias numpang lewat sebentar..yang kapasitasnya cuma "HAI" trusss bubarr deh...hihihi, nah model orang-orang kaya gini...biasanya terlalu dini untuk dipanggil teman...soalee kaga nyambung-nyambung amat, tp bukan enemy jugaaa...Nah biasanya orang-orang sperti ini kurang memberi pengaruh dalam kehidupan kita.

Hmmm...nahh sekarang yang mau gue curhatin judulnya "SAHABAT"
seperti apa sih sahabat yang baik itu?!?!?!?!
Klo buat gue sih...sahabat yang baik itu

1. Selalu mau mendengarkan gue, klo lagi nangis2 sampe gossip2, atau ketawa cekikikan bareng2...nahh bisa dibilang susah nih menemukan seseorang yang kapasitasnya sampe tahap ini, apalagi teman yang sebenar2nya tuh biarpun jarang atau uda lama ga ketemu tp selaluuuuuuuuuuuuuu masih punya banyak hal untuk dibicarakan sekalipun aktivitas dan komunitasnya mungkin saja ngga lagi sama!!

2. Berani berkata "TIDAK" kepada sahabatnya, untuk sebuah kebaikan!! ehh ehh hanya orang-orang yang benar2 sayang dan peduli sama gue loh yang berani berkata seperti ini,setuju gag??? YAHhh setuju aja dehh..emangnya bener khan, klo temen lo ngga peduli2 amat sama lu masa yaa dia mau repot ngoceh2in lu berjam2 ampe berbusaaa + ngabis2in pulsa telpon (klo dia yg nelpon qiqiqiqiqi) + kehilangan banyak waktu pdahal ngga untungnya buat dia.
Nah jadi jangan salah mengartikan arti sayang sahabat lo, hanya dengan sebuah dukungan dan anggukan!! karna sahabat selalu tau yang terbaik buat lu....

3.Bahagia ketika gue Bahagia!! nahh yang ini nih...yang paling susah dicarii, karna menangis saat orang lain menangis adalah hal yang paling gampil alias gampangg, ga usa sama sahabat lu...secara ntn pelm korea sedih2 aja bisa nangis juga khan lo,pdhal itu cuma drama..pacar bukan, sodara bukan, temen juga bukan...jadi menangis bukanlah ukuran untuk mengetahui ketulusan hati sesorang. Tapi orang yang bisa tertawa sama2 pdalah bukannya dia yang HOki...nahhh itu dia Juaranya :) Karna hanya orang-orang yang berhati samudera yang mampu merasakan kebahagiaan orang lain tanpa dicemari Iri hati.

3 hal diatas mungkin belum mampu mendefinisikan apa arti sahabat seutuhnya!
Karna dalam diri seseorang mungkin tidak bisa kita temukan kesempurnaan sebagai seorang sahabat. Inilah yang banyak gue pelajari..Manusia ya hanya Manusia!! Bukan Tuhan yang selalu mengerti kebutuhan dan apa yang kita pikirkan, tanpa kita mengungkapkannya.Sekalipun kita menyebutnya sahabat.Karna sahabat ada sebagai tempat mengungkapkan, membagi, dan menyatukan isi hati dan pikiran..bukan seseorang yang tugasnya cuma menebak-nebak isi kepala kita rite???

So..pesan gue, hargai dan syukurilah orang-orang yang lalu lalang dalam kehidupan kita!!
Mereka bukannya datang tanpa sebuah maksud...datang dengan kisahnya masing-masing.
Mereka yang tinggal sesaat atau lama, sebagai sahabat atau hanya sekedar bertegur sapa..
segala Duka, Lara, ceria, dan Tawa yang mereka bawa dalam kehidupan kita adalah CARA yang diberikan TUhan untuk menggenapi alur cerita kehidupan kita.

Terimakasih telah membawaku kedalam bagian'mu, dan Hadiahku adalah memilikimu sebagai Sahabatku!!



Note:
Special Thx for Qnoy...untuk tawa, tangan, bahu, dan isi hatimu yang dicurahkan tak terhingga untuk kami sahabat-sahabatmu. Memilikimu sebagai Sahabat adalah anugerah terindah bagi kami.. Setiap langkah perjalanan yang kita lewati bersama penuh canda tawa hingga lara dan gelisah Mengagungkanmu sebagai sahabat terbaik. Kami mencintaimu..dan setiap kenangan bersamamu Tetapi Tuhan dengan segala kebesaranNya telah membuktikan cintaNya yang terlebih besar kepadamu.. Kini kau ada dalam Damai, berbaringlah yang tenang disisiNya.. Selamat jalan sahabat terbaikku!!


 

My Confession Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez