17 Oktober 2009

Critical Moment

Diposting oleh Anita Trissya di 7:33 PM 1 komentar



I always believe that Everything will be Beautiful in His time..

Yang diinginkan memang ga selalu akan terjadi, tapi pastinya DIa yang menaruh nafas dlm hidup ini tidak akan tinggal diam dan tdk berbuat apa2 ketika kita membutuhkan sesuatu.
Walaupun kadang bingung jugaaa...koq dlm hidup ini, ga setiap orang mencapai dan menyelesaikan kehidupannya dengan baik. Jika memang DIa ada dan tak tinggal diam, mengapa terkadang ada yang luput dan tertinggal untuk ditolong hingga masa akhirnya, mereka tetap harus menderita.

Tapi satu hal yang kupercayai, dan terus harus kupercayai adl tentang penyerahan diri yang seutuhnya yang terkadang dilupakan manusia. Lupa bahwa semua yang ada dan kita miliki ini hanyalah Sementara. Pasangan, orang tua, anak,harta, karier dll semuanya bukanlah pemberian namun sekedar titipan.

Tidak mudah memang menerima bahwa semua itu bukanlah milik kita, hanya titipan yang kapan saja dan semau2Nya bisa diambil tanpa kompromi sekalipun. Sakitnya kehilangan dan bahagianya Menerima telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam keseharian. Besar atau kecil, Murah atau mahal semuanya diukurkan atas pemberian dan kehilangan itu sendiri. Padahal sejatinya semua hanyalah titipan yang Kuasa, dan sekali lagi...tidak akan pernah menjadi miliki kita, Manusia.

Jadi apa bedanya kalau yang kita terima hanya sedikit dan orang lain lebih banyak?!?!?
pertanyaan itu tidak pernah bisa kujawab, hingga bbrp orangpun menanyakan hal yang sama...ttd ketidak adilan ini! Mengapa orang yang menyakiti hidup kita, yg lebih jahat, yang serakah dan pemalas...malah mendapat lebih banyak berkat, lebih bahagia, lebih subur ladangnya ketimbang ladang kita sendiri, yang telah susah payah dijaga keagungan dan kesuciannya?!?!

Hmmmm....sampai suatu hari Pastor di gerejaku berkata, menjawab teka-teki yang selama ini hinggap dikepalaku dan mungkin pd sebagian dari kalian juga. Diibaratkan seperti Gandum dan ilalang, dimasanya untuk tumbuh begitu sulit membedakan mana gandum dan mana ilalang, bahkan gandum sejatinya merasa iri karna ilalang tumbuh lebih subur dan hijau daripadanya. Dan ketika para peladang itu menghendaki untuk mencabut Ilalang, maka berkatalah Tuan mereka : jangan kau cabut ilalang2 itu nanti tercabut juga gandumnya!! karena saat itu benarlah belum terlihat dengan jelas, mana gandum dan mana ilalang. Tetapi ketika masa tuaian itu tiba, gandum menghasilkan buahnya sedangkan Ilalang tidak! dari situlah para peladang itu bisa membedakan mana gandum dan mana ilalang, mereka mencabut ilalang2 itu dari akarnnya, menebasnya, membuang, dan kemudian membakarnya kedalam api.

Itulah...yang dinamakan Critical Moment!! Moment dimana kualitas hidup kita diuji, seberapa banyak kerusakan dan kekroposan yang ad selama ini ter'ekspose keluar, masa yang cukup singkat namun mampu membuktikan siapakah kita ini, gandum atau ilalang!?!?
Buah apa yang telah kita hasilkan selama ini, atau hanya menjadi pengganggu dan parasit??

Karna masanya akan tiba, apa yang kita perbuat akan diperhitungkan saat critical moment itu datang! Bahwa kegagalan tidak terjadi begitu saja, tetapi merupakan sebuah konsekuensi yang harus kita terima dari setiap kelalaian dan keteledoran sebelumnya. Tuhan dan sesama mungkin telah memaafkan, tapi bukankah setiap apa yang kita perbuat tidak bisa menghapus konsekuensi begitu saja!?!?

SO..be wise, and do ur best dlm hidup ini. Jangan biarkan sehari lewat begitu saja tanpa sebuah pencapaian. Karna masanya akan tiba dimana Dia yang empunya kuasa, akan memilah kita dimasa tuaiannya. Dan pastikan dirimu adalah Gandum yang berbuah ranum...


Hv a nice Sunday :)

03 Oktober 2009

I was born To be a Winner..!!

Diposting oleh Anita Trissya di 11:18 AM 0 komentar



I have a dream,
a song to sing To help me cope with anything If you see the wonder, of a fairy tale You can take the future even if you fail I believe in angels, Something good in everything I see, I believe in angels, When I know the time is right for me. I'll cross the stream, I have a dream


heyy heyy Hello...malem ini gag bs bobo karna kelamaan tdr seharian...Fiuhhh!!
Soalnya ud 5 bulan ini gue kerja keras mencurahkan segenap tenaga, waktu bahkan air Mata buat Achieve'men gue!! dan Kalo ngga ad yang namanya penyertaan dan campur tangan Tuhan dalam hidup gue, entah apa jadinya.

ANd yessss...Special Thx to my Awesome GOd, that my Dream come true tottaly because of Ur mercy and Grace. Ga pernah habisa kata Terimakasih dan Cintaku yang terdalam hanya untukMu. Hadiah yg NGGgaaaaaaaaaaaaaaa bisa gue Tolak!! saking Amazednya...hahahahah, Jesus Rock pokoke..
Perjuangan dan air mata sih boleh aja gue pur-in tp klo bukan karena sekehendakNya tetep aj semua itu ga akan berakhir Happy ending. Jadi intinya, Hidup gue Bahagiaaaaaaaaaaaa banget..!! terlepas ad aj masalah dan cobaan yang datang, tp gue tetep percaya klo Tuhan ga akan tinggalin gue sedetikpun.

Tp lepas dari semua berkat dan kebaikan ini,selalu aj ada yg namanya Batu Sandungan! mungkin ini yang dibilang "ngga ada noda, ya ngga belajar" xixixixixi...klo masalah memang boleh ad buat dikalahkan dan diselesaikan, ya biarlah mereka tetep ada. Klo ngga ad part yang susah...Gemana kita mo jadi lebih Pintarrrr......yayy *sok bijak Mode

Dalam kebahagiaan ini pun, ad yang ikut senang..ad yang cuma senyum, atau ad yang diem aja..ngga tau dikepalanya mikirin apa :)) tp yang gue tau, kemenangan ini gue raih karena GUE BISA! bukan karena Curang apalagi karna Kesian...hihih jd ya gue nyante aja ya Booo..spt Pastor gue bilang Percaya diri itu bukan Sombong, walopun merepet2...hihihi asal kita tau bedanya, ya knp mesti takut Percaya diri..!! yah mungkin karna kita lahir dan dibesarkan di Budaya "Makin berisi padi makin Merunduk"


Tp ya jangan sampe yang namanya Rendah hati ini malah bikin kita jadi Rendah diri, Once again..Rendah hati juga beda tipis sama rendah diri. Saking ngga pedenya anak2 bangsa ini, sampe balita2 pun memilih Nangis apa ngumpet gituuuuuu klo disapa..Gyahahah beda amat yakk ama anak2 bule, yang klu disapa kebanyakan dr mereka akan senyum balik!! wewww...karna ortu mereka Percaya diri dan ngga curigaan sama orang lain, itu yang membuat pribadi mereka berkembang dan maju lebih baik dari orang2 Timur...


Ahhh...koq jd ngomongin Balita, hihihii. Back to the Topic about my Life Story!
Oh ya..sjak berita bahagia itu gue denger ttg award ke negeri panda yg sbntar lagi bakal gue nikmati, bukannya makin Rajin kerja buat mengejar Achievemen selanjutnya...tp koq gue makin Lazy yaaaaa..Wekksss what happen with myself!!
Yahh jujur aja sih, sedikit banyak terpengaruh sama orang2 disekeliling gue yang lagi Sangat Amat tidak bersemangat kerja sama Sekali, hmmm...kekecewaan emang ramuan paling ampuh buat menyurut'kan semangat kerja, mereka yang Semangat Bwaaaaaaaaaaangettt sampe ikutan lembur2 saban ari..tiba2 pupus sudah harapannya karna ketidakadilan di kantor gue!

hihihi mungkin itu juga yang bkin gue ga semangat kerja kali yaaaaa.....waduhh gawat juga nih!! dan bbrp hari ini emang kerjaan gue super terlantar, dan ngga satupun Beres..Ohh God please Forgive me! Tapi emang Tuhan kayanya ga pernah tinggal diam klo gue ud agak2 pengen dijewer gt..malam ini pas lagi liyer2 pulang ntn, di mobil tiba2 gue spt dpt inspirasi + teguran yang membuat gue malu sama tingkah laku gue belakangan ini......Ya amplopppppppppp my dearSelf apa yang ud lo Lakukannnnnnnnnnnnn?!?!?
Bukannya br bbrp hari kmrn gue tulis status di FB gue..yg bunyinya kaya begene neh!! "Hidup ini terlalu berharga jika dilewatkan begitu saja, tanpa sebuah Pencapaian" nah looo...jd malu kan, klo cuma gembar gembor di FB tp org justru ga liat tindakan nyata'na!!

Pernah seseorang bilang ke gue klo "Waktu bisa merubah segala sesuatu, kecuali kita, Kitalah yang harus merubah diri sendiri" hmm..ini erat sama kata2 pastor gue "Jangan bekerja sesuai dengan Gaji yang anda terima, tetapi biarkan Gaji yang menyesuaikan kinerja anda" Nahh klo ud begini, syapa donk yang bisa merubah gaji gue klo bukan gue sendiri...hihihi
Time to Move on,and make a Change...semalas apapun suasana kerja gue besok, gue mesti ttp Fight hadapi ini..karna klo gue ikut2an hawa malas mereka, gue juga yang rugi..Karna pekerjaan itu diibaratkan kaya perlombaan yang bukan hanya ada untuk dimenangkan tapi juga untuk diselesaikan. Klo Tuhan sudah begitu baik, menempatkan gue di Perusahaan ini...gue yakin klo Tuhan tau apa yang Dia kerjakan ini baik adanya.

Seperti seseorang yang sudah begitu keras berlatih untuk mengikuti sebuah perlombaan, dan ternyata dia Kalah dia cuma punya 2 pilihan. Menyerah dan tinggal dalam kekecewaannya, atau Berlatih lebih keras lagi dan tetap percaya bahwa Kemenangan hanya sejauh DOa!

I believe in angels, When I know the time is right for me I'll cross the stream - I have a dream...





19 Agustus 2009

God has a Good plan for u and me :))

Diposting oleh Anita Trissya di 8:31 AM 0 komentar

*Pribadi apapun yang mengupayakan perbaikan adalah sudah baru.

Siapapun yang menginginkan dirinya menjadi baik, sudah menjadi orang baik.
Dan,
Kebaruanmu bukan datang karena engkau telah meninggalkan semua diri lamamu.
Tetapi,
Kebaruanm...u dimulai dari niatmu untuk menjadi pribadi baru.
Dan,
Kesungguhanmu dinilai dari yang betul-betul engkau lakukan.

Karena,
Waktu memang mengubah segala sesuatu, kecuali kita.
Kitalah yang harus mengubah diri kita sendiri *


Kata-kata nancepp ini ak kutip dr Quote seorang teman, yang kebetulan malem ini mampir di part of my Life today!! Iseng-iseng chat sekedar nyapa-nyapa aja...ehh malah dapet oleh2 berhargaa dr hasil chat singkatku dengan dia.

Thxxxx lhoo..sudah menginspirasi ak utk menulis malam ini, soaleeee ud lama banget ngga Posting karna ngga ad inspirasi yg nyangkut dikepala +++ kerjaan di kantor yang numpuk ngga keru-keruan n Jam kuliah malamku yg aduhaaaaaaaaaiiiiiiiiii cuapeeee'nyaaa...hahahaha

*klo yg terakhir ini gue relaaa deh 2 taon bakal merana baik kantong, otak, maupun badan..soalnyaa, ini adl salah satu Resolusiku di Th 2009 yg
benar2 terealisasi...Hmmmmm tentunya bukan karna kuat dan gagahku, tp karna kemurahan Tuhan yg tidak ada habisnya dihidupku :))

Skr curhat dulu ahhhhhhhhh....
Gini nih ceritanya...Belakangan ini gue suka uring-uringan ngga jelas. Entah emosi sendiri yg ngga stabil atau karna terlalu banyak kerjaan dan yang pastinya makin banyak gesekan negative dengan yang lain. Jadilah ak mulai suka mengeluh dan selalu dengan mudahnya menemukan kesalahan orang lain.......Uuuuuuuuughhhhhhhhh im so BAD!! feelin so Guilty...
Tp beruntungnya ak, terlepas dr semua yg terjadi baik atau buruknya dalam setiap proses yang Tuhan ijinkan ada di perjalananku, ak selalu mampu kembali mengisi air di cawan'ku supaya penuh kembali.

Mengisi hati dan pikiranku dengan caraNya yang ajaib, dan menganggap bahwa semua yang Dia persiapkan ini baik adanya. Terkadang sangat sukar dan seringnya tidak mudah...tp ini seumpama ujian Iman dan kekuatan supaya gue "Naik kelas". Seperti hal'nya berada dalam sebuah komunitas pastinya ngga semua orang sepikiran, se-Visi, dan Sejiwa dengan ak. Tp layaknya Besi menajamkan Besi...seperti itulah kita diantara mereka. Justru karena perbedaan itulah yg mampu mengasah kepribadian seseorang menjadi lebih Tajam.

Karena selalu ada orang-orang yang diijinkan hadir dlm lembaran hidup kita, ada yang sebentar..Tinggal lama atau bahkan meninggalkan jejak, Semua dari mereka membawa kisahnya masing-masing..ada yang Luka, ada Gembira dan tetesan air mata..Namun semuanya diperuntukan oleh TUhan untuk kita untuk menumbuhkan benih kebijaksanaan, kebaikan, sabar, murah hati dan yang terpenting yaitu Mengampuni.

* Forgiveness is about New beginning. If you can't Forgive then you can't have a New beginning*
karna masa depan kita lebih layak diselamatkan, ketimbang terus-terusan menceritakan kesakitan kita.
Mereka yang kalah akan menghindar dan pergi, tetapi sang Juara akan mengakhiri pertandingannya dengan sebuah Kemenangan.

Dan ak telah memutuskan untuk menang dan mengalahkan segala kepahitanku dengan orang-orang yang sudah meninggalkan jejak luka di hidupku.

Ak membiarkan Luka itu pergi, dan melarangnya kembali...
Karena bagian tersulit dari Memaafkan bukanlah ketika menerima uluran tangannya dan mengucap kata "MAAF". Namun pengorbanan terbesar dr arti kata Forgiveness adalah mengambil semua tanggung jawab atas rasa bersalah orang-orang yang menyakiti kita sehingga ia tidak lagi menanggung rasa bersalah terhadap kita.

God lead me in Your way...
i lay my life at Your feet...my heart, my plan, and my future in Your Hands




















04 April 2009

Friends

Diposting oleh Anita Trissya di 10:37 AM 0 komentar



Friends...!!
Didunia ini rasanya tak mungkin hidup tanpa teman...
Dilahirkan tanpa saudara kandung..hmmm bukanlah hal yang asing bwat gue
Secara gue Tunggal dari ono'nya getuuu lho :(

Itulah yang membuat arti sebuah pertemanan begitu penting dlm kehidupan gue.
Tentunyaaa..setiap orang yang lalu lalang dalam kehidupan kita punya kapasitas dan perannya masing-masing.
Ada orang yang diperkenankan hadir menjadi Soulmate atau bahkan belahan jiwa yang tak tergantikan, like suami..tunangan..atau masi jadi pacar
ADa juga peran Sahabat..yang ada ketika lo Nangis, sekedar mewek, bahkan ngakak ampe berair mata...!!
Tapi ada juga orang-orang yang cuma jadi Figuran alias numpang lewat sebentar..yang kapasitasnya cuma "HAI" trusss bubarr deh...hihihi, nah model orang-orang kaya gini...biasanya terlalu dini untuk dipanggil teman...soalee kaga nyambung-nyambung amat, tp bukan enemy jugaaa...Nah biasanya orang-orang sperti ini kurang memberi pengaruh dalam kehidupan kita.

Hmmm...nahh sekarang yang mau gue curhatin judulnya "SAHABAT"
seperti apa sih sahabat yang baik itu?!?!?!?!
Klo buat gue sih...sahabat yang baik itu

1. Selalu mau mendengarkan gue, klo lagi nangis2 sampe gossip2, atau ketawa cekikikan bareng2...nahh bisa dibilang susah nih menemukan seseorang yang kapasitasnya sampe tahap ini, apalagi teman yang sebenar2nya tuh biarpun jarang atau uda lama ga ketemu tp selaluuuuuuuuuuuuuu masih punya banyak hal untuk dibicarakan sekalipun aktivitas dan komunitasnya mungkin saja ngga lagi sama!!

2. Berani berkata "TIDAK" kepada sahabatnya, untuk sebuah kebaikan!! ehh ehh hanya orang-orang yang benar2 sayang dan peduli sama gue loh yang berani berkata seperti ini,setuju gag??? YAHhh setuju aja dehh..emangnya bener khan, klo temen lo ngga peduli2 amat sama lu masa yaa dia mau repot ngoceh2in lu berjam2 ampe berbusaaa + ngabis2in pulsa telpon (klo dia yg nelpon qiqiqiqiqi) + kehilangan banyak waktu pdahal ngga untungnya buat dia.
Nah jadi jangan salah mengartikan arti sayang sahabat lo, hanya dengan sebuah dukungan dan anggukan!! karna sahabat selalu tau yang terbaik buat lu....

3.Bahagia ketika gue Bahagia!! nahh yang ini nih...yang paling susah dicarii, karna menangis saat orang lain menangis adalah hal yang paling gampil alias gampangg, ga usa sama sahabat lu...secara ntn pelm korea sedih2 aja bisa nangis juga khan lo,pdhal itu cuma drama..pacar bukan, sodara bukan, temen juga bukan...jadi menangis bukanlah ukuran untuk mengetahui ketulusan hati sesorang. Tapi orang yang bisa tertawa sama2 pdalah bukannya dia yang HOki...nahhh itu dia Juaranya :) Karna hanya orang-orang yang berhati samudera yang mampu merasakan kebahagiaan orang lain tanpa dicemari Iri hati.

3 hal diatas mungkin belum mampu mendefinisikan apa arti sahabat seutuhnya!
Karna dalam diri seseorang mungkin tidak bisa kita temukan kesempurnaan sebagai seorang sahabat. Inilah yang banyak gue pelajari..Manusia ya hanya Manusia!! Bukan Tuhan yang selalu mengerti kebutuhan dan apa yang kita pikirkan, tanpa kita mengungkapkannya.Sekalipun kita menyebutnya sahabat.Karna sahabat ada sebagai tempat mengungkapkan, membagi, dan menyatukan isi hati dan pikiran..bukan seseorang yang tugasnya cuma menebak-nebak isi kepala kita rite???

So..pesan gue, hargai dan syukurilah orang-orang yang lalu lalang dalam kehidupan kita!!
Mereka bukannya datang tanpa sebuah maksud...datang dengan kisahnya masing-masing.
Mereka yang tinggal sesaat atau lama, sebagai sahabat atau hanya sekedar bertegur sapa..
segala Duka, Lara, ceria, dan Tawa yang mereka bawa dalam kehidupan kita adalah CARA yang diberikan TUhan untuk menggenapi alur cerita kehidupan kita.

Terimakasih telah membawaku kedalam bagian'mu, dan Hadiahku adalah memilikimu sebagai Sahabatku!!



Note:
Special Thx for Qnoy...untuk tawa, tangan, bahu, dan isi hatimu yang dicurahkan tak terhingga untuk kami sahabat-sahabatmu. Memilikimu sebagai Sahabat adalah anugerah terindah bagi kami.. Setiap langkah perjalanan yang kita lewati bersama penuh canda tawa hingga lara dan gelisah Mengagungkanmu sebagai sahabat terbaik. Kami mencintaimu..dan setiap kenangan bersamamu Tetapi Tuhan dengan segala kebesaranNya telah membuktikan cintaNya yang terlebih besar kepadamu.. Kini kau ada dalam Damai, berbaringlah yang tenang disisiNya.. Selamat jalan sahabat terbaikku!!


19 Maret 2009

Happy

Diposting oleh Anita Trissya di 9:11 AM 0 komentar




Kalau ada yang bertanya padamu...seberapa Bahagiakah dirimu?!?!?!

1. Swangaaatt Bwahagiaaa
2. gue biasa-biasa aja tuh
3. NGga hepi sama sekali, lagi banyak masalah nih!!

Dari sebuah pertanyaan bisa melahirkan berbagai macam jawaban, tergantung syapa dan bagaimana suasana hati si Penjawab rite??

Dan kalau pertanyaan ini diberikan untukku...jawabku adalah:
GOooonjReeenggggggggggggggg...........'aku tidak selalu Bahagia, tp selalu BERUSAHA bahagia'
Like bible said : Hati yang gembira adalah OBAT....hmmm Nice :)

Akhir-akhir hidupku KACAW...ehh sebenere sekarang juga masih Kacaw, tp entah mengapa ketika gue memutuskan untuk mengangkat tangan tanda ketidak sanggupan Lahiriah sebagai manusia yang kodratnya tak lepas dari keterbatasan..gue Mulai mengerti arti pepatah : TUhan bekerja saat kita tidur!!
Bukannya Tuhan semacem Hansip , tukang ronda atau apaalahhh...But sometimes, manusiawi banget klo gue terpancing untuk bersikap SOK pahlawan alias sok bisa mengatasi semuanya sendiri...Oooowww OKay its MY problem!! Bisa kah?!?!!? BIsaaaaaaaaaa....tapi (ada tapinyaa...)
terkadang semua waktu dan tenaga yang tersita untuk menyelesaikan sebuah persoalan dengan kekuatan kita sendiri tidak membawa Result yang menyenangkan seperti yang diharapkan.
Karnaaaaaaaaaaa.........Rancangan kita bukanlah rancanganNYa!!!

"Rancangannya adalah rancangan Damai sejahtera, yang membawa kebaikan bagi orang yang percaya"

Inti dari kebahagiaan itu sendiri adalah ketika kita mampu mensyukuri atas apa yang sudah kita miliki, dan bukan terfokus pada apa yang belum menjadi milik kita!!
WEwwwwwwwwwwww....gue belajar banyak dalam hal ini lhoo, karna gue type orang yang kepengenan hihihihi...klo temen gue punyaa sesuatu yang baguss...Lhaaa gue mau jugaa!! Tp masi dalam kapasitas Normal...ga sampe Freak apalagi ke tahap IRI, gag banget deh...karna satu hal yang gue pahami bahwa setiap orang punya berkat dan anugerahnya masing-masing...apa yang ada pada gue sekarang ini juga sepenuhnyaa karna kebaikan Tuhan :)
Sooo...dimana nikmatnya hidup, klo kita selalu memandang milik orang lebih baik apalagi sampai menginginkan yang bukan milik ato Hak kita?!?!!?? hmmmm....i think its not really GOod.

Omong-omong soal menikmati yang namanya ke'hepi-hepi an....
Lebihhh rame pastinya lebih asik...sesuatu yang menyenangkan akan berkali lipat indahnya jika kita bisa membaginya bersama orang lain, kaya lu ntn film lucuu ajaa....NGAKAK sendiri OK sih, tp klo bareng-bareng Bwakakakakka....Greeengggggg nikmatnya :p sensasinyaaaaaaaa gimana gituuu...Nah skr tau khan, klo sebenarnya kebahagiaan itu memang diciptakan untuk dinikmati bersamaaaaaaa, supaya keluarrrrrrrr RASA aslinyaaaa :)

Nahhh klo membagi kebahagiaan dan berkat sama keluarga, teman-teman dekat, pacar, dan kenalan rasanyaaaa ga susyeeeehh sih..!! tp kalo sama orang ngga kenal, anak-anak jalanan, pengamen, pengemis.........Eeeeiiiiiiitssss nanti doloooo, Wait Wait...syapa luu...truss untungnya apa buat gue....sekali lagii emangnyaa gue punya kewajiban ama lo lo lo lo padaaaaaaaaaa

Nahh ini dia nih, penyakit klo kelamaan di AC wakakakakakkaka
tahuu ngga kenapa gue bilang begituu...gue ga MUna!! tapi ini terjadi juga sama gueeee

Disiang hari yang panasnya Bujubunenggg Dahsyatnyaaa ampe bisa goreng telor ceplok di ubun-ubun, tapi gue lagi naik mobil yang aromanya mangiiiiii truss adem angin sepoi-sepoi AC sambil dengerin Jazz, RnB, atau sekedarr cuap-cuap pembawa acara radio...trsss berkaca mata HItam super pekatt..sampe panasss jadi Kliatan mendung kikikikiki ditambah lagi mata riyep-riyep 5 watt saking indehoynya duduk di Jok empuk dan duniaa serasa punya lo ndiri...

Tiba-tiba anak kecil ingusan dateng...."tok tok tok...mbaaa minta sedekahnya buat makan, kasiannn mbaaa laperrrrrrrr....tok tok tok"

Inget nih klo keadaanyaa sama kaya diatas tadi, gue akan dengan enteng nya ber'give me 5 alias angkat LIma jari dan geleng-geleng kepala NeHi...Nehi..Nehi, dan menganggap jeda tadi hanyalah sebuah gangguan tak berarti.

Tapi keadaaannya akan jauhhhhhhhhh BERBEDA...klo disaat dan kondisi yang sama, gue lagi macet-macetan dan tergencet di Bangku angkot superrrrrrrrrrrr sumpek pet-pet'an, menghirup 02+ amoniak dari semerbak bau ketek manusia kiri dan kanan yang sama lepek keringetan kaya gue, dan berharap angin surgaaaa yang mustahil datang dari jendela reyot khas angkot di sebelah kiri dan kanan gue...

Hmmmmmmmm seseorang akan memandang dari sudut yang berbeda yang dari sebuah kenyataan yang sama, karna kedalaman hati dan luasnya nuranimu dinilai dari keberanianmu mengalahkan segala rasa takut, acuh, malas hanya untuk sekedar menuangkan secuil hartamu ketangan mereka....

Karna panasss matahari yang menyengat mereka...menyengatku Juga!!
Asap bajaj, Metromini yang mereka hirup...mengisi paru-paru'ku juga!!
Tetes demi tetes keringat di wajah dan tubuh mereka...ku rasakan juga!!

Jika kamu sedang duduk manis, nyender atau selonjoran adem ayem di kursi empuk atau kamarmu yang adem sambil menikmati Blog'ku, Renungkan!!....adakah alasanmu untuk tidak mengucap kata syukur dengan apa yang sudah ada padamu sekarang, dibanding dengan orang lain yang jauhhhhhhhhhhhhhhh tidak beruntung darimu?? Jadikan dirimu berguna, atau setidaknya ada orang yang lain yang merasa bahagia karna kamu ada!! sekalipun mereka tidak mengenalmu dan bukan siapa-siapa untukmu, mereka tetap akan mengenangmu dengan caranya sendiri....

"Everyone leaves Legacy, wheter you have children or not. Because we will influence the people we ecounter. But if we want to Leave a Godly Legacy, we will need to live for Gods Glory and live Gods ways" -Paul J Meyer-


14 Maret 2009

i'm Complete

Diposting oleh Anita Trissya di 10:20 AM 0 komentar

foto training AOP II period June-Augt 08
Selamat pagi dunia..Kusiap Tuk berpestaa!!
hahaha..bukannya malam tp pagii yaaa…
Walopun selalu cembetut pas bangun pagi HikzZzzz (i really hate it)
dan terpaksa mandi walopun angin dingin mengembus di tubuhkuu Oooww..
tapi satu hal yg kusukai dr hari-hari ku belakangan ini, Just working!!
apanya yg special ketika working?? hahahaha..
Not bout my Job, not my Boss..but my beloved Friends
Bertemu mereka setiap pagi, serasa tersiram air dingin ketika terik matahari menyakiti ari’ku!! Hemm..nikmatnya memiliki mereka sbg teman-teman barukuu
saling berbagi, tertawa, dan Bt bersamaaa hahahaha..itu adl anugerah!~!

Thxx for being My friends..melewati hari-hari ini bersamaku!!
membagi dukamu n juga tawamu, membagi kue tete’mu, bahkan permen kopimu dikala ngantuuk hahahahaah…main tebak pancasila, sampe menulis dg bokong mu =P, blum lagi acara Narsis bersama tiada hentinyaa..kekekeke
Mengobati lukaku, sedihku, putus asaku, dan gelisahku menjalani hidup.

Kini kutau..Kedahsyatan terkuat dr Cinta bukanlah Menerima melainkan apa yang telah kau berikan utk orang lain!! Teman2, sahabat, kekasih, orangtua..dan sekelilingmu yang bahkan tak kau kenal..
Karena Hidup tak pernah lepas dr kebersamaan..ketika kita diciptakan, dipasang-pasangkan, dan disatukan, smua adl tentang rasa Cinta yang tak dapat tergantikan n termakan waktu dan usia.

Yang kutau..hidupku sempurna, sekalipun tanpa my Bag, shoes, clothes, dress atau apapun yg kuinginkan berada di Lemariku!! aku tau aku cukup bahagia…
Karna yang terpenting dalam hidup ini sudah kumiliki..its about My love, my Parents, My beloved Girls friend, my Office friends, and all my friends..Im complete!!!

disudut kamarku..dalam kesendirianku
 

My Confession Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez